Bahasa adalah keterampilan, latihlah terus!

Minggu, 06 Mei 2012

KURANG FAHAM

Saya kurang faham, apakah hal yang ingin saya utarakan ini ada hubungannya dengan pembelajaran bahasa Inggeris atau tidak, yang jelas ini agak mengganjal di fikiran saya.
Budaya internet mungkin sudah hampir menyentuh seluruh lapisan masyarakat, hanya yang disayangkan adalah kalau menyebut nama internet, hal itu identik dengan jejaring sosial. Internet ya Facebookan atau Twitter-an.
Padahal banyak sekali hal yang kita bisa ambil dan manfaatkan; di antaranya dapat mengakses atau memberikan informasi melalu internet itu sendiri.
Itulah salah satu hal yang menjadi pendorong buat saya untuk membuat situs sendiri, situs lembaga, karena dengan adanya situs resmi lembaga, maka masyarakat, alumni, dan fihak dinas yang terkait, dapat mengakses berbagai informasi yang mereka butuhkan dari lembaga saya di mana saja dan kapan saja.
Oleh sebab itu, seandainya ada hal-hal, baik pertanyaan, sanggahan atau pun informasi yang hendak disampaikan kepada lembaga saya, maka hal tersebut dapat dikirimkan lewat alamat e-mail resmi lembaga.
Adapun alamat situs lembaga saya adalah:www.BritishEnglishCollege.net
Dan alamat e-mail resmi lembaga saya yaitu: saripudin@britishenglishcollege.net
Yang menggelikan, kursusan bahasa Inggeris sekecil yang saya punyai saja mempunyai situs resmi dan e-mail berbayar, sebaliknya masih ada lembaga pemerintahan yang masih menggunakan e-mail gratisan.
Sekali lagi saya kurang faham, apakah mereka tidak tahu, pura-pura tidak tahu atau malas mempelajari hal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar